Jangan Kena Tipu Lagi! Begini Lo Caranya Membedakan Agen Poker Penipu

Jangan Kena Tipu Lagi! Begini Lo Caranya Membedakan Agen Poker Penipu

Semakin meningkatnya jumlah pemain poker secara online membuat jumlah agen poker penipu juga semakin besar juga. Peralihan dari permainan poker offline menjadi berbasis online (dalam sistem digital) membuat perkembangan permainan poker semakin meningkat. Sehingga hal ini membuat beberapa orang memilih untuk menekuni bisnis dunia poker online karena memiliki prospek dan peluang yang sangat bagus untuk menjadi agen poker online.

Sayangnya dengan semakin banyaknya jumlah agen poker online membuat kasus penipuan perjudian online semakin marak. Banyak sekali para newbies yang menjadi korban penipuan disaat bermain poker secara online. Maka dari itulah Anda harus berhati-hati saat memilih agennya. Jangan hanya melihat dari segi bonus yang ditawarkan saja. Namun ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih agen poker online.

Tips Memilih Agen Poker

Di bawah ini adalah beberapa tips yang harus diperhatikan ketika memilih agen poker online, antara lain:

  1. Lihatlah lisensinya dulu. Karena setiap agen poker online yang asli dan bisa dipercaya pasti mempunyai lisensi perjudian. Untuk pembuatan lisensi ini tentunya sangat mahal dan harus memenuhi persyaratan yang cukup rumit. Sehingga bila agen poker pilihan Anda tidak mempunyai lisensi, bisa dipastikan mereka abal-abal. Setidaknya ada 1 lisensi yang dipegang oleh mereka untuk melihat apakah situs itu resmi atau tidak.
  2. Lihat dari ratingnya. Karena winrate itu bisa mempengaruhi kelayakan dan kualitas sebuah agen poker online. Bila Anda menemukan situs poker yang winratenya tinggi, artinya jumlah penggunanya ada banyak. Sehingga hal ini membuktikan bahwa jumlah orang yang menaruh kepercayaan disitu ada banyak juga. Dengan begitu Anda akan merasa lebih aman dan nyaman saat bermain bersama mereka.
  3. Lakukan pengecekan fiturnya. Fitur yang dipilih harus transparan bila Anda ingin mencari agen poker online. Jadi untuk melihat keaslian sebuah agen poker, cek informasi lanjutannya. Misalnya saja dari nomor rekening, nomor WA/ kontak yang bisa dihubungi dan beberapa akun yang berkaitan. Selain itu, perhatikan juga dari segi fitur komunikasinya. Mereka harus memiliki customer service yang online selama 24 jam lewat fitur live chat untuk membuktikan bahwa mereka bukan penipu.

Perbedaan Agen Poker Asli Vs Tipu-Tipu

Jika sebelumnya sudah dibahas tentang bagaimana caranya memilih agen poker yang bisa dipercaya, maka saat ini waktunya untuk membedakan antara agen poker asli dengan tipu-tipu. Di bawah ini adalah cara membedakan keduanya, antara lain:

Agen Poker Online Asli

Sebuah agen poker online yang asli pasti punya CS yang ramah, tanggap, dan cekatan (cepat) dalam melayani konsumennya. Selain itu, proses transaksinya harus fleksibel dan cepat. Baik untuk ketika melakukan kegiatan withdrawal, deposit, dan fitur live chat yang disediakan.

Tidak hanya itu saja, tampilan situs agen poker online yang asli itu harus terlihat modern sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Dari segi jenis permainannya sudah pasti ada banyak dan beraneka ragam. Mereka akan selalu siap membantu dan melayani membernya saat kesulitan masuk menuju halaman utama. Sehingga mereka selalu menyediakan link home yang masih aktif untuk mengatasi saat link utamanya error/ tidak dapat diakses.

Agen Poker Online Penipu

Agen poker penipu itu pasti CS-nya lelet dan lemot saat merespon pertanyaan membernya. Selain itu, proses transaksinya juga tidak fleksibel, tidak jelas, dan sangat lambat. Saat membernya mengalami masalah, mereka terlihat cuek dan tidak tahu menahu (tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut). Dari segi link alternatifnya juga demikian. Situs penipu pasti tidak punya link alternatif, sehingga disaat situs utamanya bermasalah, maka akun membernya akan hilang begitu saja tanpa kabar (kejelasan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *